Tak Perlu Terlalu Lama Tinggalkan Pekerjaan, Petugas Kesehatan RSUD SLG Kediri Manfaatkan Layanan Eazy Passport

142

Senin (14/06). Pagi ini petugas Kantor Imigrasi Kediri mendatangi RSUD Simpang Lima Gumul (RSUD SLG) Kabupaten Kediri. Kedatangan tim petugas Kanim Kediri tersebut guna melaksanakan program Eazy Passport untuk memproses permohonan paspor sejumlah 20 pegawai RSUD SLG beserta keluarganya.

Saat mengikuti kegiatan tersebut, Direktur RSUD SLG, dr. Eko Herihadi, Sp.BP-RE, sangat mengapresiasi adanya Layanan Eazy Passport dari Kantor Imigrasi Kediri. “Jemput bola pelayanan paspor ini sangat memudahkan petugas kami di RSUD SLG Kediri karena tidak perlu datang ke Kantor Imigrasi. Selain itu, petugas kami sangat terbantu karena tidak perlu terlalu lama meninggalkan pekerjaan untuk mendapatkan paspor.” ungkap beliau.

Dalam program Layanan Eazy Passport ini, baik permohonan paspor baru maupun penggantian paspor dapat terlayani di luar kantor imigrasi secara kolektif. Petugas Kantor Imigrasi Kediri siap mendatangi lokasi pemohon paspor sesuai dengan permintaan & kesepakatan waktu pelaksanaannya.

Tidak hanya melayani instansi pemerintah, program Eazy Passport juga dapat dinikmati kantor swasta, perusahaan, sekolah, pondok pesantren, komunitas, kompleks perumahan, dll. Kabar baiknya, tidak ada biaya tambahan untuk mendapatkan layanan ini. Cukup sanggup untuk menyiapkan tempat memadai dengan penerapan protokol kesehatan.

Masyarakat yang ingin mendapatkan Layanan Eazy Passport dari Kantor Imigrasi Kediri dapat menghubungi WhatsApp CS di nomor 0811-3337-8284 atau melalui email imigrasi.kediri@gmail.com.